idr monopoly

Rahasia Kim Kardashian Turunkan Berat Badan Hingga 32 kg

indomonopoly.com

Si seksi Kim kardashian mengatakan bahwa dia sudah menurunkan berat badannya hingga hampir 70 pounds atau sekitar 32 kilogram. Hebatnya, hasil tersebut diraihnya hanya dalam waktu beberapa bulan.

Yap, total ada lebih dari 7 bulan Kim berusaha keras untuk menurunkan berat badannya kembali. Setelah kelahiran Saint West, istri Kanye West ini lanbgsung ngebut membentuk tubuhnya kembali.

Apa rahasianya? Ternyata bintang serial Keeping Up With the Kardashians ini melakukan diet Atkins. Selain itu, Kim mengimbangi dietnya dengan olahraga teratur.

indomonopoly.com

Apa itu diet Atkins? Ini adalah diet rendah karbohidrat tinggi protein yang kini sedang populer. Diet ini awalnya diperkenalkan oleh dokter sekaligus kardiolog Robert C. Atkins pada awal tahun 70-an.

Teorinya adalah, orang yang berdiet Atkins harus meningkatkan konsumsi makanan yang mengandung protein dan tak makan karbohidrat apapun selama 2 minggu pertama.

Akibat dari minimnya karbohidrt yang masuk, tubuh akan mulai membangun ketosis, yaitu kondisi dimana tubuh mulai membakar lemak sebagai bahan bakar, yang tentunya akan membantu mengurangi berat badan. Berminat untuk memulai diet Atkins?
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman