idr monopoly

Kareena Kapoor Sedang Hamil Tetapi Tetap Syutting.

www.indomonopoly.com
Ketika mengumumkan kehamilan, proyek VEERA DI SHADI yang bakal dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Sonam Kapoor sudah memasuki proses pra produksi. Publik pun penasaran, bagaimana kelanjutan dari proyek yang ditunggu banyak orang ini. Apakah Kareena akan membatalkannya?

Kepada awak media, Kareena menyatakan jika ia tak akan membatalkan pekerjaannya karena hamil. Kebetulan, karakter yang ia mainkan di film VEERA DI SHADI memang hamil, sehingga Kareena tak perlu memakai sumpalan bantal palsu untuk menunjukkan perut hamil.

"Kareena akan tetap syuting sampai Oktober nanti. Setelah itu ia akan cuti sampai melahirkan. Tiga bulan setelah lahiran, proyek akan dilanjutkan lagi," ungkap seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pink Villa.

Sumber tersebut juga menyatakan jika Kareena selalu konsultasi ke dokter soal kehamilannya. Ia memastikan bahwa dirinya tak akan terlalu lelah dalam bekerja seperti yang disarankan oleh dokter.

Kini keluarga besar Kareena sedang berbahagia dengan berita kehamilan ini. Ayah Kareena pun sudah menyatakan jika kini memang saatnya untuk Kareena dan Saif punya anak setelah empat tahun mereka menikah.

Kabar kehamilan Kareena sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu, namun sang aktris membantahnya. Kini, lewat sang suami, Kareena membenarkan jika dirinya sedang hamil dan usia kandungannya sudah berjalan tiga bulan.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman