idr monopoly

Redknapp: Dele Alli Lebih Baik Dari Pogba

indomonopoly.com

Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp mengatakan bahwa dirinya lebih memilih mempunyai Dele Alli di skuatnya ketimbang gelandang Juventus Paul Pogba.

Belakangan ini sangat santer dikabarkan bahwa Pogba berpotensi kembali ke klub lamanya Manchester United. Kubu Setan Merah dilaporkan siap menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia yang baru.

Redknapp sendiri tampaknya tidak terlalu tertarik dengan Pogba. Namun, ia yakin jika Alli bisa menjadi pemain tim yang lebih baik di masa mendatang.

"Jika saya adalah pemilik Manchester United, saya akan sangat dirugikan ketika membiarkan dia pergi dengan status bebas transfer dan sekarang kami harus membayar 100 juta pounds untuk mendapatkannya kembali," kata Redknapp kepada Betsafe.

"Saya pikir saya tidak akan seperti itu, saya pikir harga diri akan menghentikan saya dari membayar pemain 100 juta ketika kami melepasnya pergi. Dia pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu, tapi saya tidak akan menukar dia dengan Dele Alli. Jika Anda bertanya kepada saya, Dele Alli atau Pogba yang Anda inginkan? Saya memilih Dele Alli untuk jangka panjang. "
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman