idr monopoly

Tiwi Sakuramoto Tumbang Karena Makan Gak Teratur

www.indomonopoly.com
Sebagai seorang entertainer, selalu dituntut untuk tampil fit dan bugar. Namun kondisi tersebut tak selamanya dialami para artis, salah satunya penyanyi Tiwi Sakuramoto yang beberapa waktu lalu sempat tumbang karena sakit.

"Membaik, meski enzim tinggi. Pernah puasa, tapi jam 11-12 sakit banget," ujar Tiwi saat ditemui di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Meski kini kondisinya telah membaik, Tiwi tak segan menceritakan kronologis penyakitnya kala itu. Ia mengalami peradangan di pankreas hingga tak bisa berjalan, dan penyebabnya adalah faktor fisik yang capek serta pola makan.

"Magnetitis, dirawat di RS 7 hari. Sakitnya banget, tumbang tanggal 3 di Medan, aku tumbang di pesawat, aku nyerah mau ke RS saja, dicek magnatitis sudah tahap satu. Peradangan di pankreas, adanya di belakang lambung. Enggak bisa jalan, makan susah, jalan susah. Faktor kecapekan dan makan enggak teratur," jelasnya.

Menyikapi hal ini, suami Tiwi menaruh perhatian lebih pada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Kendati demikian sang suami tak melarang Tiwi untuk kembali melakukan aktivitas setelah sembuh.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman