idr monopoly

McCarthy: Tidak Ada Yang Harus Di Takutkan Oleh Mourinho Jika Pemain Tidak Salah

indomonopoly.com

Mantan anak asuh Jose Mourinho saat masih membesut FC Porto, Benni McCarthy, membeber karakter sosok pelatih asal Portugal tersebut. Menurutnya, Mourinho bukanlah tipikal pelatih yang menakutkan untuk setiap pemain.

Para pemain Manchester United memang sedang dilanda kegundahan. Mereka sedang bersiap menjalani musim bersama pelatih yang selama ini dikenal keras dan berani mengambil sikap tegas terhadap pemain yang tidak mau tunduk kepadanya.

"Tidak yang harus ditakuti tentangnya," ujar McCarthy. "Kecuali mereka yang tidak melakukan apa yang menjadi instruksinya dan terus menerus mengulangi kesalahan yang sama," sambungnya.

McCarthy menandaskan bahwa para pemain MU akan menggapai banyak sukses jika bersedia mengikuti apa kehendak Mourinho. Ia juga meminta penggawa MU untuk bersiap menatap masa depan baru bersama mantan pelatih Chelsea tersebut.

"Jika mereka bersedia belajar di bawah arahan Mourinho, maka mereka bisa melakukannya dengan baik. Pemain merasa bangun di pagi hari dan menatap ke depan untuk berlatih bersamanya," tandas pemain asal Afrika Selatan ini.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman