idr monopoly

Tanpa Operasi, Gadis Ini Bisa Jadi Manusia Barbie Sungguhan

indomonopoly.com

Nama Valeria Lukyanova mungkin masih memimpin dari daftar wanita yang paling bisa menyerupai sosok boneka Barbie. Namun kecantikan Andressa Damiani patut diperhitungkan karena Andressa kerap disamakan dengan karakter dalam film animasi Frozen, Ratu Elsa.

Perempuan dari Blumenau, Brasil, ini berjalan, berbicara, dan hidup seperti boneka. Wajah putih pucat, bola mata yang besar dan pinggang yang sangat ramping bahkan menakuti orang asing di jalan.

"Saya suka menyerupai boneka dan saya menerima banyak pesan yang indah dari fans. Tapi saya mendapatkan banyak kritikan juga," kata Andressa dikutip dari Daily Star, Kamis (23/6/2016).

Bukan seperti manusia Barbie lainnya, gadis 23 tahun tersebut mengklaim hanya memoleskan wajahnya dengan make-up, tanpa menjalani diet, operasi, atau olahraga.

"Orang-orang tidak percaya ketika saya mengatakan tidak pernah operasi plastik. Mereka pikir saya kelaparan sendiri karena sangat langsing. Mereka menyebut saya pembohong," tuturnya lagi.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman