idr monopoly

Coutinho Bantah Rumor Pindah Ke PSG

www.indomonopoly.com

Philippe Coutinho mengaku ia tidak tahu apapun mengenai rumor transfer yang mengatakan bahwa PSG siap membelinya dengan harga 23 juta poundsterling.

Pemain Liverpool membuat tiga gol kala Brasil menang 7-1 atas Haiti di Copa America dini hari tadi, atau di hari yang sama di mana juara Ligue 1 dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa PSG sudah membuat penawaran resmi pada Liverpool, namun yang bersangkutan mengatakan tidak tahu apapun.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran apapun," tutur Coutinho menurut Goal International.

"Saya ada di sini bersama tim nasional, soal ini saya serahkan pada agen saya. Hal yang lebih penting bagi saya adalah terus berada di sini, fokus pada tim nasional, menjalani turnamen dengan baik, di sinilah saya berada."

Coutinho sendiri sukses menghantar Liverpool masuk final Piala Liga dan Liga Europa musim lalu, meski klubnya gagal di kedua kesempatan tersebut.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman