idr monopoly

Katy Perry & Orlando Kencan di Disneyland.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Berawal dari sebuah rumor, Orlando Bloom dan Katy Perry akhirnya benar-benar menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Mereka bahkan tak lagi segan menampilkan seperti apa kemesraannya saat muncul di depan umum.

Berulang kali tertangkap kencan, baru-baru ini Orlando dan mantan kekasih John Mayer itu telah menikmati momen serunya saat berlibur ke Disneyland. Setidaknya pemandangan itulah yang tertangkap kamera media saat mereka berada di kawasan Southern California.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Orlando dan pelantun This Is What We Do itu tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka. Bahkan, salah seorang sumber sempat mengungkapkan fakta manis di antara keduanya.

"Orlando dan Katy selalu bergandengan tangan saat menikmati kencannya di Disneyland. Mereka tampak seperti anak kecil. Mereka juga terlihat seperti pasangan yang sudah menikah. Orlando bahkan sempat menciumnya. Mereka terlihat sangat bahagia dan dimabuk cinta," tutur sumber tersebut.

Tak hanya itu saja, sumber tersebut juga menegaskan jika Katy memang salah satu fans berat Disney. Tak heran jika pada akhirnya ia sangat menikmati kencan serunya kali ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Katy ataupun Orlando terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Akankah pasangan ini buka-bukaan soal kisah cinta mereka?

30/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman