idr monopoly

Katy Perry & Orlando Bloom Pamer Kemesraan Di Depan Public.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Berawal dari sebuah rumor, Katy Perry dan Orlando Bloom pun kerap tertangkap menghabiskan waktu bersama. Dan kini, mereka tak perlu menyembunyikan lagi perasaan cinta yang sedang bersemi di hatinya.

Tak hanya berbagi pelukan, pasangan ini bahkan sudah tak segan memperlihatkan momen intim mereka saat ciuman. Usai bermesraan di sebuah taman yang terletak di Santa Barbara, California, kali ini kamera paparazzi kembali mengabadikan pemandangan panas.

Muncul di sebuah pantai Malibu, Katy tampak mencium mesra bintang THE LORD OF THE RINGS itu, seperti yang dilansir E! Online. Penasaran seperti apa momen manis mereka?

Duduk di salah satu kursi, Katy dan Orlando tampak saling berhadapan. Tak peduli dengan sinar matahari yang kian menyengat dan banyaknya orang yang di sekitar mereka, pasangan ini tetap saja larut dalam dunianya sendiri.

Keduanya benar-benar tampak menikmati setiap detik dalam momen kebersamaannya. Bahkan, hari itu Katy dan Orlando juga kompak mengenakan outfit berwarna biru.

Tentu saja ini kembali menjadi bukti nyata jika hubungan asmara di antara mereka bukanlah hoax belaka. Kalau sudah begitu, kapankah pasangan ini akan membongkar status hubungannya di depan publik dan media ya?

23/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman