idr monopoly

Rafa Benitez Sindir Madrid.

www.indomonopoly.com
Rafael Benitez mengatakan ia bahagia bisa sepenuhnya fokus pada sepakbola, selama pra-musim Newcastle berlangsung.

Manajer The Magpies mengungkap bahwa persiapan tim di Doncaster dan Southend amat berbeda dari Real Madrid, yang musim lalu melakukan tur ke Australia dan Tiongkok, saat ia tangani hingga akhir Januari silam.

"Kali ini semuanya lebih berorientasi pada sepakbola. Sementara perjalanan lainnya murni bisnis dan pemasaran. Kami ada di Australia dan Tiongkok bersama Real Madrid, inilah sepakbola - kali inilah yang jadi prioritas," tutur Benitez menurut Mirror.

"Ini mirip dengan bagaimana anda mempersiapkan musim depan, anda memiliki para profesional yang merupakan para pemain bagus dan anda mempersiapkan mereka dengan cara yang sama."

"Anda harus berhati-hati ketika meminta pemain bekerja lebih keras, karena ia tidak punya kualitas sebagus pemain lainnya dan mungkin anda juga harus memberikan lebih banyak kebebasan pada pemain lain. Anda harus coba menemukan keseimbangan."

"Saya bahagia di sini, namun saya tak bisa terlalu tenang, karena ketika saya memutuskan bertahan, saya ingin memastikan kami akan promosi, jadi inilah tantangan saya.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman