idr monopoly

Juventus : Tidak Menyangka Kehilangan PAUL POGBA

www.indomonopoly.com
Juventus musim ini telah merekrut sejumlah pemain top seperti Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. Namun, Juventus juga kehilangan Paul Pogba yang "pulang" ke Manchester United.


Frank de Boer mengakui kalau Juventus punya skuat yang hebat. Hanya saja, pelatih baru Inter Milan tersebut merasa hal itu bukan jaminan kalau sang juara bertahan Serie A lebih kuat daripada musim sebelumnya.

"Mereka (Juventus) tim hebat. Skuat mereka luar biasa. Mereka mendatangkan Higuain, tapi di saat yang sama juga kehilangan Pogba," kata de Boer seperti dikutip Football Italia.

"Kita harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana permainan lini tengah mereka. Jadi, tak ada jaminan kalau mereka sekarang lebih kuat dari tahun lalu."

"Mereka punya sederet pemain hebat, tapi kita belum tahu apakah nama-nama besar itu juga berarti sebuah tim yang kuat," imbuhnya.

Laga pertama Juventus di Serie A musim ini adalah menjamu Fiorentina (17/8). Sementara itu, Inter mengawali musim dengan lawatan ke markas Chievo (17/8).

"Saya tahu mereka (Chievo) bermain dengan 4-4-2 diamond. Mereka tim yang tak kenal takut dan tahu caranya menyerang balik. Ini bisa jadi ujian yang bagus bagi tim juga bagi saya sendiri," ujar de Boer.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman