idr monopoly

Nikita Mirzani Malas Pacaran Dengan Artis Indonesia.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sempat terlihat berlibur bersama di Bali dan cukup dekat, Nikita Mirzani mengaku bahwa Samuel Rizal hanya lah seorang teman. Tak ada hubungan apapun antara dirinya dengan pria yang baru saja menjadi duda tersebut, dan Nikita berkat ia tengah dipacari seorang bule Amerika.

"Nggak-nggak (pacaran) males. Nggak ada apa-apa," tutur Nikita Mirzani ditemui di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Pada bulan Januari 2015 lalu, Samuel Rizal telah resmi bercerai dari mantan istrinya Stevianne Agnecya. Berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, gugatan yang dilayangkan sejak 30 Oktober 2015 lalu dikabulkan.

Meski demikian ketika disinggung soal hal itu, Nikita mengaku tak tahu Samuel telah jadi duda. Menurutnya sosok yang pernah membintangi EIFFEL I'M IN LOVE itu tak pernah bercerita. "Ah nggak tau," ucap Nikita.

Sementara untuk identitas kekasihnya, Nikita mengaku bahwa pria tersebut adalah seorang artis di luar negeri. Saat para wartawan bercanda dan menyebut nama Shaheer Sheikh, Nikita juga langsung membantah. "Ih India males banget," tuturnya.

Nikita Mirzani sendiri telah dua kali menikah dan memiliki dua orang anak dari mantan suami yang berbeda. Sementara saat ini, Nikita pun telah empat bulan menjalin kasih dengan pria misterius asal Amerika tersebut.

07/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman