idr monopoly

Dewi Perssik Pamer Mobil Baru..

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Dewi Perssik memang dikenal sebagai penyanyi dan selebriti yang sering menuai kontroversi. Hampir setiap hari beritanya menghiasi media infotainment di negeri ini.

Eits, kali ini kita tak membicarakan tentang itu ya. Kita ngomongin tentang gacoan baru dari Dewi Perssik nih, apa sih memangnya?

Baru-baru ini, Depe mem-posting foto di akun Instagram-nya. Dalam pose tersebut, dia berpose agak 'menantang' sambil memperlihatkan mobil yang jadi gacoannya.

Ya, memakai atasan lengan panjang berwarna merah marun, Depe berpose garang, seolah tak ingin kalah keren dengan kegarangan mobilnya yang berwarna hitam ini.

Tak banyak caption yang dituliskan Depe dalam postingan ini. Dia hanya menuliskan caption simpel "#dewiperssik." Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan mobil Depe tersebut.

Untuk diketahui, mobil Depe ini termasuk ke dalam jajaran mobil mewah. Karena ini adalah mobil high class dengan fitur-fitur terkini yang super canggih, tentunya Depe harus merogoh kocek yang dalam untuk memilkinya.

10/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman