idr monopoly

Sofia Richie Keluar Dengan Pria Laen.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Justin Bieber dikait-kaitkan dengan anak Lionel Richie, Sofia. Seperti yang sudah banyak dikabarkan sebelumnya, mereka berdua diyakini berpacaran setelah beberapa kali tertangkap kamera mesra saat liburan.

Namun di saat rumor hubungan asmara keduanya banyak dibicarakan, Justin malah tertangkap kamera dengan wanita lain di London untuk manggung di V Festival. Bronte Blampied, adalah wanita yang bersama Justin saat itu.

Seolah tak mau kalah dari pelantun Cold Water itu, Sofia juga ketahuan hang out dengan salah seorang pria. Mereka nonton konser Adele di Staples Center Los Angeles pada Selasa (23/8) kemarin, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Malam itu gaids yang masih berusia 17 tahun ini terlihat cantik dan cukup hot dengan mengenakan sport bra yang dipadukan dengan hotpants jeans. Ia kemudian juga mamakai semacam outer transparan. Sedangkan pria yang bersamanya tampil dengan jaket camouflage, kaos putih, dan celana pendek.

Sayangnya hingga kini masih tak diketahui identitas pria tersebut, begitu juga dengan hubungannya dengan Sofia. Apakah mereka hanya teman biasa? Atau apakah Sofia hanya 'memanfaatkannya' sebagai ajang balas dendam pada Justin yang asyik didampingi wanita saat jauh darinya?

Masih menjadi misteri. Namun yang pasti, pada malam itu keduanya terlihat biasa-biasa saja. Tak ada kemesraan yang mereka tunjukkan seperti layaknya sepasang kekasih. Keduanya bahkan tak mengumbar senyum pada paparazzi.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman